Pages

Banner Jalan

 

Minggu, 17 Juni 2012

REGU FAHMIL QUR'AN JUARA I dan JUARA III

2 komentar
REGU FAHMIL QUR'AN MA YP HAJI DATYUK ABDULLAH TANJUNG MORAWA JUARA I dan JUARA III Lomba Cerdas Cermat GEBYAR IKRAM I TAHUN 2012 yang dilaksanakan oleh Remaja Mesjid Al-Mukarromah Buntu Bedimbar Tanjung Morawa. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Remaja Mesjid dibawah Binaan Badan Koordinasi Remaja Mesjid Kec. Tanjung Morawa ini Sukses dan sangat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat khususnya di dunia pendidikan. Regu Fahmil Qur'an MA meraih Juara I setelah menyisihkan beberapa Regu lainnya seperti Regu Fahmil MAN Lubuk Pakam, Regu Fahmil Remaja Mesjid Nurul Iman, dan utusan dari Remaja Mesjid lainnya.Menyusul Regu Fahmil Qur'an MTs yang mendapat Juara III bersaing dengan saudaranya sendiri yaitu Regu Fahmil Qur'an Madrasah Aliyah YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa. Acara Final Fahmil yang langsung dihadiri oleh Kepala Madrasah Bapak Sawiyanto, S.PdI menambah semangat peserta Fahmil asal Yayasan Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa yang pada akhirnya dapat memenagkan perlombaan.
Regu Fahmil Qur'an MA YP. Haji Datuk Abdullah terdiri dari : Siti Indana Zulva (Juru Bicara), Mariana dan Indah Lestari
Regu Fahmil Qur'an MTs YP. Haji Datuk Abdullah terdiri dari : Vivi Elviana, Paramitha Isna dan Neni Fauziah (Juru Bicara)
Sementara satu Regu yang terdiri dari Gabungan MTs dan MA belum mendapatkan Juara dan semoga tahun depan akan dapat mengukir prestasinya.
Kepala Madrasah memberikan bimbingan kepada seluruh peserta agar jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai dan terus pertahankan prestasi serta terus giat belajar agar lebih cemerlang dimasa depan.

2 komentar:

A'A Computer mengatakan...

LANJUTKAN SYEIKH DENGAN FAHMIL Qur'an QTa ANGKAT MADRASAH QTA D KANCAH PERSAINGAN DI DUNIA PENDIDIKAN INI

MAS. YP. HAJI DATUK ABDULLAH mengatakan...

makasih atas dukungannya.

Posting Komentar