Pages

Banner Jalan

 

Jumat, 25 Mei 2012

MA. YP. Haji Datuk Abdullah LULUS 100 %

0 komentar
Bahwa telah dilaksanakan Sidang Dewan Guru MA. YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2012 Pukul 10.00 wib s.d 12.00 wib di ruang sidang madrasah tentang Kelulusan siswa MA. YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa dari Satuan Pendidikan. 
Setelah mendengarkan Saran dan pertimbangan anggota sidang penentuan Lulus/Tidak dari Satuan Pendidikan MTs. YP. H. Datuk Abdullah Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2010/2011, tanggal 4 Juni 2011, dengan kriteria sebagai berikut :
1.  Menyelesaikan seluruh program pembelajaran;
2.  Memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir untuk seluruh mata pelajaran kelompok mata pelajaran agama dan akhlak mulia, kelompok mata pelajaran kewarganegaraan dan kepribadian, kelompok mata pelajaran estetika, dan kelompok mata pelajaran jasmani, olah raga, dan kesehatan ;
3.  Lulus ujian sekolah/madrasah untuk kelompok mata pelajaran ilmu pengetahuan dan teknologi; dan 
4.   Lulus Ujian Nasional
Maka peserta rapat/sidang menyatakan dan memutuskan bahwa Siswa-siswi Kelas XII MA. YP. Haji datuk Abdullah Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2011/2012 LULUS 100 %.
Kelulusan dimaksud tertuang dalam Surat Keputusan Kepala MA. YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa Nomor :074/SK/MA-YPHDA/TM/V/2012 Tanggal 26 Mei 2012 tentang Penetapan Peserta Yang Dinyatakan Lulus Satuan Pendidikan Tahun Pelajaran 2011/2012.
Pada hari yang sama pada pukul 15.00 wib dilaksanakan pengumuman Kelulusan yang dihadiri oleh orang tua / wali siswa MA. YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa. Sebelum pembagian hasil kelulusan yang dipersiapkan dalam bentuk tertutup dalam amplop pengumuman, Kepala Madrasah Aliyah YP. Haji Datuk Abdullah Sawiyanto, S.PdI memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada orangtua/wali siswa yang telah mempercayakan putra-putrinya di MA. YP. Haji Datuk Abdullah dan sekaligus memohon maaf atas segala sesuatu yang berkaitan dengan proses pendidikan terkait dengan sikap dan tindakan guru selama memberikan pengajaran dan pendidikan kepada peserta didik. Disamping itu Kepala Madrasah berharap agar pendidikan anak tidak sampai di tingkat Aliyah saja melainkan harus di kuliyahkan pada jenjang Perguruan Tinggi demi masa depan anak itu sendiri.
Kepala Madrasah yang juga Sekretaris PGMI Kec. Tanjung Morawa mengajak kepada orang tua/wali untuk menginformasikan kepada masyarakat untuk memasukkan putra-putrinya di MA. YP. Haji Datuk Abdullah, denga  penawaran Program Jurusan barunya yaitu Jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) disamping tetap melaksanakan Jurusan IPS (Ilmu Pengetahuan sosial). Pada Tahun ini juga (2012/2013) MA. YP. Haji Datuk Abdullah akan melaksanakan Program Pengembangan Keterampilan/Vokasional yaitu : IT dan Jaringan-Tata Boga-Percetakan/Sablon) sebagai Lifeskill bagi siswa untuk persiapan setelah lulus sehingga akan siap pakai ditengah-tengah masyarakat, dan kegiatan ekskul lainnya seperti : Lembaga Fahmil Qur'an (LFQ), Pramuka, Olahraga, Kesenian, dll.
Kepala Madrasah juga mengajak kita semua untuk mengucapkan Al-hamdulillah kepada Allah SWT karena peserta didik MA. YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa yang berjumlah 25 orang semuanya lulus (100 %). Sebab segala sesuatu yang kita usahakan tidak akan memiliki keberkahan tanpa kita sandarkan kepada Allah SWT.
Berikut Daftar nama yang lulus dapat dilihat pada tabel dibawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar