Pages

Banner Jalan

 

Rabu, 04 Juli 2012

RAPAT AWAL T.P. 2012/2013

0 komentar
Kepala MTs. YP. H. Datuk Abdullah Tanjung Morawa yang juga Kepala MA. YP. H. Datuk Abdullah membuka Rapat Awal Tahun Pelajaran 2012/2013. Dalam pembukaan rapat tersebut Kepala Madrasah memaparkan : 
1) Pemanggilan Peserta Sergur untuk Aliyah (Lili Aprianti, S.Pd), untuk Tsanawiyah (Fitrah Sundari, S.Pd-Apriani, S.Pd-Supriastuti, S.Pd dan Yanti Suswati, Ir).
2) Info PPDB, bahwa TP.2012/2013 MTs dan MA mendapat 2 kali lipat jumlah siswa dari siswa yang tamat TP. 2011/2012 yaitu : MA. Tamat 25 siswa dan yang masuk 43 siswa per-tanggal 5 Juli 2012, dan MTs Tamat 72 siswa dan yang masuk sebanyak 129 siswa per tanggal yang sama.
3) MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik), bahwa didalam mengemas kegiatan MOPD ini kepala menjelaskan harus berorientasi kepada Pengenalan Siswa Baru terhadap situasi madrasah dari segi visi, misi dan tujuan madrasah, Wawasan Wiyata Mandala termasuk di dalamnya lingkungan madrasah, Cara Belajar yang Baik, Tata Tertib Madrasah, Peraturan Madrasah, Kurikulum Madrasah dan Organisasi Intra Madrasah.
4) Kegiatan Ramadhan 1433 H/2012 M, dengan menawarkan agenda kegiatan seperti : Pesantren Kilat ramadhan, Dakwah Ramadhan di Kecamatan Tanjung Morawa termasuk ke Tanah Karo, Tadarrus al-Qur'an bersama.
Seluruh program kegiatan tersebut harus di menej dengan baik dan Profesional, perlu dihunjuk seorang Koordinator yang bertanggung jawab atas kesuksesan kegiatan tersebut dan tentunya harus disusun Kepanitiaan Kegiatan.
Apresiasi kepada guru yang telah membantu dan menunjukkan kinerjanya sehingga terlaksananya Program Madrasah, dan harus lebih ditingkatkan untuk masa yang akan datang.
Guru Satminkal harus benar=benar menunjukkan bahwa memang ianya ber-Satminkal di madrasah ini, jadi tidak hanya secara tertulis memilih Satminkal.
Demikian harapan Kepala Madrasah terhadap apresiasi dan atensi para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di MTs/MA YP. Haji Datuk Abdullah Tanjung Morawa.

0 komentar:

Posting Komentar